Rindu yang Menggebu

Bismillahirrahmanirrahim..
saat ini kita memang sedang dipisahkan oleh dunia, oleh waktu, dan olehNya..
namun aku berharap agar kelak suatu saat kita dpt bertemu lg dlm keadaan bahagia dan di tempat terindah..
Surga..ya, semoga engkau disana..

tahukah engkau ? rinduku padamu begitu menggebu.
bagaimana tidak ? 8 tahun lebih sudah kau meninggalkan aku, ayah, serta ke2 kakak ku.
8 tahun tanpamu, tanpa suaramu, tanpa candamu, tanpa senyum manismu..

tak ada yg lebih sakit dari semua itu..
saat dimana aku butuh nasehatmu ketika aku ingin melangkah ke jalan yg aku sndri blm tau benar atau salahnya,
saat dimana aku ingin dipeluk olehmu ketika aku mulai lelah dan merasa tak berdaya.
saat dimana aku membutuhkan perlindungan dan pembelaanmu dari orang2 yang mengintimidasiku.
saat dimana aku memerlukan orang yang membetulkan jalan fikiranku ketika aku salah dan menyakiti orang lain.
dan ketika aku sadar bahwa aku tak akan mungkin mndapatkan semua itu, aku sedih, aku sakit, aku terluka.


Ibu, engkau dimana ? apakah kau melihatku ? apakah kau mendengarku ? apakah kau juga rindu padaku ?


..ketika rinduku padamu semakin menggebu..
dari anakmu yg sdg brusaha mmbahagiakanmu :'(

9 komentar:

  1. subhanallah.. saya baca post ini nangis loh mbak :')
    dikala sakit ini jadi makin ingat ibu.

    terharu saya membacanya, semoga ibu kakak tenang di sana. beliau pasti bangga sama mbak, semangat. jgn pernah menyerah. terus berikan beliau doa :)

    BalasHapus
  2. dan saya jg menulisnya sambil menangis mbak :')
    aamiin tsumma aamiin..
    mkasih do'anya + semangatnya mbak.
    inshAllah saya selalu mendo'akan beliau ^^

    BalasHapus
  3. subhanallah..
    saya sngt trharu membaca post ini mba..
    mba bgtu tegar dlm cobaan yg Allah beri.
    saya kagum dgn sikap mba..
    smoga mba diberi ktabahan dan smoga kluarga mba tenang disana. amin.. :')
    keep smile. :)

    BalasHapus
  4. terimakasih..
    sgala puji2an hanya bagi Allah ^^
    aamiin..
    syukron atas do'a dan smngtnya :)

    BalasHapus
  5. semangat ya Lastri sayang...

    Pastilah Allah sayang sama lastri dan ibu lastri juga bahagia punya anak sprti lastri yg selalu mendoakannya..
    subhanallah..

    Semoga kita bisa jadi anak yg membahagiakan org tua.. termasuk ibu kita.. amiin..

    :')

    BalasHapus
  6. aamiin.. :')

    semangat untuk kita semua. Dlm mnjalani hidup ini yg pnuh lika-liku.. :)

    BalasHapus
  7. subhanallah..
    terharu kali ah..
    :'(

    dan baru tau juga kak

    BalasHapus
  8. yang sabar yaa mbak.. semoga ibu mbak mendapatkan tempat yang paling indah...

    BalasHapus
  9. Rindu menggebu.Cinta membawa luka.Solusi dg doa2 pengikat sukma: 0815 6766 2467

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah mereka yang meninggalkan jejak ^^