Untukmu Calon Imamku yang Tertulis Di Lauhul Mahfudz ^^

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaikum duhai calon imamku :)
apa kabarmu hari ini ? sehatkah ?
bagaimana dgn imanmu wahai calon imamku ?
apakah sesehat ragamu ? ataukah skrg ia sedang sakit ?
lalu hatimu ? apakah putih bersih atau trdapat noda2 hitam kecil sprti diriku saat ini ?
wahai calon imamku yg belum aku ketahui hingga saat ini,
walaupun aku tak tahu engkau saat ini tengah berada dimana,
namun biarkan dan izinkanlah aku bercerita denganmu melalui kalimat demi kalimat dalam tulisan ini..
semoga Allah menyampaikannya padamu lewat rinai hujan yg amat kurindukan kini.

wahai calon imamku,
maafkanlah aku..aku sang calon istrimu telah banyak melakukan dosa..
aku sang calon istrimu tak dapat menjaga hatiku hingga beberapa kali hati ini terlabuhkan pada orang lain selainmu.
aku sang calon istrimu tak bisa seperti fatimah yang mampu mencintai Ali dalam diamnya.
aku sang calon istrimu tak mampu menjaga kesucian hati dan diriku..
maafkanlah aku wahai calon imamku.. maafkan aku..



kini, menyesalpun tiada guna..
yang telah lalu tak dapat dirubah.. waktu pun tak dapat diputar kembali..
biarlah kejadian demi kejadian pahit itu menjadi pelajaran buatku dan buatmu..
karena terkadang kesalahan itu diperlukan utk mengetahui apa-apa saja yg harus diperbaiki..

saat ini, aku sedang dlm proses perbaikan diri..
do'akanlah aku wahai calon imamku,
do'akan agar aku istiqomah dijalan ini..
do'akan agar aku bisa mnjaga kesucian hati dan diriku hingga kelak engkau kan dtg menjemputku..

dan aku juga berharap, engkau disana juga sedang memperbaiki dirimu.
menjaga kesucian hati dan dirimu.
karena akupun cemburu. aku cemburu jika membayangkan calon imamku kini tengah memikirkan wanita lain.
aku cemburu jika membayangkan calon imamku kini tengah mengobrol akrab, bercanda, tertawa, saling merayu, saling memandang, saling menyentuh, dan bahakan lebih dari itu dgn wanita lain.
aku cemburu jika membayangkan calon imamku kini tengah membayangkan masa depannya dgn wanita lain.
dan bukan hanya aku yg cemburu, Allah pun akan cemburu jika saat ini engkau sdg brda dlm keadaan sprti yg aku bayangkan..

maka, marilah kita sama-sama memperbaiki diri kita duhai calon imamku..
walau pun aku tak tahu siapa engkau dan kau tak tahu siapa aku.
karena kelak kau akan menjadi imamku, dan aku akan menjadi makmummu.
aku adalah pengikutmu dan kau adalah pemimpinku.
jika kau benar, maka benarlah aku.
jika kau lalai, maka lalailah aku.
untuk itu wahai calon imamku,
kuatkanlah imanmu,
agar kelak kau dapat membimbingku untuk menyelami kalimat-kalimatNya,
agar kelak kita dapat membangun surga kecil dirumah kita yg berisikan mujahid dan mujahidah kecil yg diamanahkanNya kpd kita dgn baik.
dan aku pun akan berusaha menguatkan imanku, menjaga hatiku, dan menaikkan kualitas diriku.
karena dengan menaikkan kualitas diri, sama artinya dengan menaikkan kualitas pasangan,
seperti janji Allah di surat cinta-Nya :
“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)"
dan hal terakhir yg ingin kusampaikan padamu duhai calon imamku,,
dirimu masih misteri , tak ada yg tahu tentangmu termasuk aku.
dirimu masih menjadi rahasia penciptaMu, rahasia yg ditentukanNya untukku..
Biarlah aku menunggumu bertahun-tahun lamanya,
asalkan ketika engkau datang, kau sesegera mungkin melafadzkan akad yang akan membimbing diri ini ke jannah-Nya, menyempurnakan separuh dienku dan separuh dienmu..
membimbingku menjadi mujahidah yang mencintai DIA diatas segalanya.
Aamiin ^_^

bumi Allah,
ketika diri ini tiba-tiba merindukanmu wahai calon imamku.. ^^

8 komentar:

  1. gpp kag..
    kata2nya dalam,
    jd arul suka aja,,
    terus musiknya juga nenangi hati.
    :)

    *pengen tobat aja kalo denger musik ini..

    BalasHapus
  2. Aaamiin, semoga terkabul.
    Semoga kita diberi kekuatan menghadapi tantangan zaman ini, dan diberikan yang terbaik untuk ukhti.

    Salam Takzim.

    BalasHapus
  3. mas Bagus : aamiin..
    salam takzim kmbli
    dan trmksh atas knjungan srta komennya ^^

    mbak Aisyah : syukron :)

    BalasHapus
  4. percayalah dengan janji allah ...

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah mereka yang meninggalkan jejak ^^