meng-Hijrah-kan diriku,,dari yg "lama" menjadi yg "baru" ^^

 
 
Detik berganti menit,
Menit berganti jam,
Jam berganti hari,
Hari berganti Minggu,
Minggu berganti bulan, dan
Bulan berganti Tahun..





Entah sudah berapa banyak dosa yang kulakukan selama itu..
Aku..
orang yang sebenarnya telah lama Kau berikan "hidayah",
tapi, perilaku, sifat, dan lisanku terkadang masih sering seperti orang kebanyakan pada umumnya..
aku masih tergiur dan terlena oleh keindahan duniaMu,
tak jarang aku bermaksiat kepadaMu,
menzinai mata, hati, lisan, fikiran, dan fisik,
menyakiti hati saudara, teman, sahabat, bahkan orang tuaku..
dikala Kau berikan aku kesedihan, kesusahan, kegundahan, keresahan,, aku mencari2 keberadaanMu,
saat Kau coba aku dengan ujianMu, masih sering aku mengeluh bahkan sampai bersu'udzhon kpdMu,
mengira Engkau tak sayang dan tak adil padaku..
Tapi, saat kau limpahkan kebahagiaan, kemewahan, kesenangan,
aQ bahkan lupa untuk bersyukur kpdMu..
selama ini aku lebih senang curhat dan meminta bantuan kpa makhlukMu daripada kpdMu,
aQ masih mencintai makhlukMu diatas cintaku padaMu,
hingga dgn santai dan tanpa malu2 aku menduakanMu, tak bersyukur kepadaMu, menyia-nyiakan waktu yg Kau berikan padaku, seolah-olah Kau tak melihat dan tak tau apa yang sedang aku kerjakan, fikirkan dan bicarakan.

...and The STARS is ME !

Tak ada pribadi biasa-biasa saja
dalam jagad raya ini.
Yang ada adalah pribadi yang GAGAL
menjadikan dirinya LUAR BIASA
hmm..
sebenernya udah lama nyari nih buku..
katanya sih bagus,
tp udah nyari + muter2 di gramedia2 yg ada di kota medan ini,
nih buku g ketemu juga..
sampai akhirnya terlupakan..
haha..
emang bener kata pepatah "kalo jodoh gak kemana"
(hihi..apa hubungannya?)
alhamdulillah..pas kemarin jalan ama temen ke suatu pusat perbelanjaan..
ga sengaja nd niatnya cuma liat2 doank di tuh toko buku yg saya g tw namanya..
saya ditawarin nih buku ama mbak2 penjaganya..
kata mbak itu, ini buku MOTIVASI..
lgsung aja saya baca tulisan yg ada d belakang nih buku,
krna jujur aja,walaupun udah lama nyari nih buku,
saya g tau buku ini tntg apa..
dan ketika saya selesai membaca tulisan yg ada d belakang buku itu,
tanpa berfikir 2 kali saya lgsung membelinya..
apalagi mbak itu blg,nih buku tggal sebijik..
mau tau apa tulisan yg ada di belakang tuh buku sampe2 saya lgsung membelinya tanpa berfikir 2 kali ?
Ada kesalahan di dalam gadget ini