Aku Lelah !!

aku lelah
lelah dengan semua ini
lelah dengan pikiran - pikiran yg tak seharusnya aku pikirkan
tapi mereka terus saja berkejaran disana
di pikiranku
tanpa memperdulikan apakah aku suka atau tidak
hingga membuat aku muak, bosan, jenuh dan lelah.

aku sadar
tak seharusnya aku mengeluh
tapi aku lelah
ya, lelah sekali
jadi, tolong berikan aku jeda
meski sejenak.
Oh God, I miss my childhood
because I'm so tired with all of my problems. 
I miss go to sleep without anything in my mind.

10 komentar:

  1. lelah, penyebab lelah bisa jadi timbul kejenuhan,
    knpa ? contoh ny saja jika melakukan sesuatu y berat tapi kita menikmati lewati dengan senyuman ikhlas, insha Allah lelah itu tak kn muncul, hampir sama dengan hidup, jika kita lalui pejalanan ini dgn nikmat pasti kita tak temukan lelah,
    mengeluh itu wajar, tapi tak berlebihan dan berkepanjangan,
    temukan dan dekati y mengaburkan lelah itu secepatnya.. :) hapus dengan penghapus hati :)
    *orgsokteu :D

    BalasHapus
  2. Saya datang lagi sobat, seraya memohon maaf lahir batin atas setiap kesalahan kecil

    maupun besar, baik dari setiap komentar ataupun postingan yang kurang enak dibaca.
    Semoga selama puasa di bulan ramadhan kita diberi kesehatan .

    salam persohiblogan ^_^

    BalasHapus
  3. kenapa atuh neng, kerja apaan sih kaya nya terpaksa banget?

    BalasHapus
  4. Sama yang kita alami say...
    kadang yang muncul dipikiran itu, bahkan kurang realistis. Bisa berupa kekhawatiran dll..

    Kurasa kita cuma perlu manajemen pikiran aja Lastri..

    BalasHapus
  5. kak riza : terimakasih atas komennya :)
    alhamdulillah skrg saya udah kmbali nrml sprti biasa :)

    mas aul : sama2 mas :) maaf lahir bathin jg ya ^^

    mas adittya : bukan krjaan kok mas :)
    kmrin hanya lelah dgn rutinitas dan fikiran2 yg tak shrsnya dfkirkan :)
    alhmduillah skrg udah gak lg ^^

    ayu : iya yuu..blkngan lastri srng kali mkirin hal2 yg mnmblkan kkhwtran..
    ayo kita sama2 brjuang..
    smga dgn hadirnya ramadhan ini kita jd lbh bsa mngndalikan sgla yg ada di diri kita, trmsuk fikiran :)

    BalasHapus
  6. Jangan pernah merasa Lelah
    Hingga Lelah lah yang Lelah mengejar mu
    :D

    BalasHapus
  7. kenapa lelah??? mm mungkin kurang istirahat ya??? hehheee...

    BalasHapus
  8. itulah dinamika hidup. :)

    salam kenal. kunjungan pertama.. nyasar dari blognya bunda tie. hehehe

    BalasHapus
  9. pernah juga ngerasain gitu..terlalu banyak fikiran...
    obat yang paling mujarab adalah mendekatkan diri pada Allah SWT

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah mereka yang meninggalkan jejak ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini