aku, si pecinta hujan

Bismillahirrahmanirrahim..

sore ini, hujan turun lagi membasahi bumi..
entah kenapa,,aku selalu suka hujan..
aku suka hujan
udara saat hujan datang sangat menyejukkan
aku suka hujan
percikan airnya menentramkan hati dan fikiran
aku suka hujan
karena hujan menyimpan sejuta kenangan..  
yaahh..
aku begitu suka dengan hujan,
hingga ketika ia datang,
aku kadang rela berlama-lama menyandarkan diri ini di dinding sudut menghadap jendela,
melihat tetesan demi tetesan air yang turun membasahi bumi..
memutar kembali kenangan yg tersimpan oleh hujan,
atau sekedar mengosongkan fikiran ketika aku mulai merasa jenuh dengan keadaan..




aku begitu suka hujan,
hingga sering kali aku merelakankan diri ini tersentuh oleh deras airnya,
merasakan sejuknya, menikmati suasana romantisnya..

aku begitu suka hujan
karena aku tahu, setiap tetes air yang membasahi ku
juga akan menentramkan hatiku
menjernihkan fikiranku
mengabutkan dukaku
bahkan menyembunyikan air mataku..

aku selalu suka hujan,, sekarang, esok dan selamanya akan tetap begitu..
bumi Allah,,
ketika hujan turun dengan indahnya ^^

3 komentar:

  1. assalamualaykum...
    ini sebenarnya kunjungan balasan., :)
    tapi tatapan mata ini tiba2 saja terpaku pada satu judul post..
    ternyata kita sama mencinta hujan.. :)
    saya menulis dengan versi yang jauh lebih singkat dan sederhana.. hehe..
    ok deh salam kenal y..
    tetap berkarya, tetap semangat dan sukses!!

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam :)
    yah..hujan emang menyenangkan, menentramkan, dan mrupakn suatu rahmatNya
    jadi amatlah pantas bila banyak yg mencintai hujan ^^
    saya sudah baca puisinya..
    bagus,indah
    singkat namun bermakna :)

    salam knal jg..
    dan trma ksh atas knjungan baliknya ^^

    BalasHapus
  3. Hujan adalah rahmat allah yang harus kita syukuri

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah mereka yang meninggalkan jejak ^^