I'm back

bismillahirrahmanirrahim..

hai teman2 blogger..
apa kabar ?
fiuuuh..akhirnya saya kembali ngeblog lagi setelah selama 2 bulan menelantarkan blog ini..
terima kasih buat temen2 blogger, khususnya bunda tatie yg masih sudi buat BeWe kesini walaupun blog ini udh kyk rumah hntu yg penuh dgn sarang laba-laba krna gak pernah diurus..
lastri jg mau mnta maaf krna baru skrg nerusin award yg bunda tie kasih.. maaf y bund :(


dan inilah award yg diberikan oleh bunda tatie 2 bulan yg lalu..


dan sama seperti award2 kebanyakan.. bagi yg dapet award ini harus mnjawab bbrapa prtnyaan d bawah ini :
1. How long have You blogging ?
ngeblog sih udah setahunan.. tp klo make blog yg ini baru 9 bulanan.. 

2. When did you first time blogged ?
August, 2010

3. What is your purpose to making blog ?
nge-share sesuatu yg bermanfaat buat org lain ^^

4. Who inspired you so that your blog becoming like now ?
ada deh...R.a.h.a.s.i.a tau :p

5. Send this award to 4 blogger !
naaah..ini nih yg buat bingung..
pengennya sih bagi2 ke semua followers  saya..
tp apa daya, cm dkasih jatah nybrin ke 4 org..
jadi, dr pd ntar dkira pilih kasih, blog ini saya bagikan ke 4 orang pertama yg komen d postingan ini..
naah, silahkan d ambil dan d truskan yah awardnya :)

sekali lg terima kasih kpd bunda tatie..
smoga dgn adanya award ini blog saya jd lbh terurus..
aamiin :)

5 komentar:

  1. selamat buat awardnya, dan selamat telah kembali untuk menulis di blog :)

    BalasHapus
  2. wah selamat ya atas awardnya, semoga tambah semangat lagi nge-blog nya ya sobat. oh iya kalau sempat. mampir ke blog saya ya sobat ada sebuah tulisan hangat hehe.

    BalasHapus
  3. singgah sini dari malaysia...^_^..jemput dtg ya..

    BalasHapus
  4. Lastrii..

    mana updatenya..heheh

    BalasHapus
  5. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus

pembaca yang baik adalah mereka yang meninggalkan jejak ^^

Ada kesalahan di dalam gadget ini